Skip to main content

Tanjung Lesung, Wisata Tanjung Lesung, Kalicaa Villa Tanjung Lesung

Tanjung Lesung, Paket Outbound Tanjung Lesung, Wisata Tanjung Lesung, EO Gathering Jakarta, EO Outbound Jakarta, Paket Camping di Tanjung Lesung

KALICAA VILLA TANJUNG LESUNG


Kalicaa Villa Tanjung Lesung selalu menjadi pilihan tujuan wisata. Suasana dan lingkungan villa yang 'cozy' memang menjadikan liburan ataupun acara spesial Anda menjadi berbeda.
Terdapat Beberapa Villa Type Pilihan, dengan total kamar yaitu :


- Villa Biru 3 kamar non pool : 1 unit
- Villa Ungu 4 kamar non pool : 1 unit
- Villa Bora-Bora 4 kamar Non Pool : 1 unit
- Villa Bora-Bora 3 kamar Non Pool : 2 unit
- Villa Bora-Bora 3 kamar with pool : 2 unit
- Villa Bora-Bora 2 kamar with pool : 4 unit
- Villa Fiji 3 kamar with pool : 1 unit
- Villa Fiji 2 kamar with pool : 9 unit
- Villa Teras 3 kamar with pool : 1 unit

Aktifitas Wisata & Outbound yang dapat dikemas disini :
- Family Day - Libur Keluarga
- Outing / Family Company Gathering
- School Holiday Program



Lokasi yang private & exclusive menambah kenyamanan pengunjung, Anda tidak perlu takut terganggu oleh kejaran pedagang.
Villa dengan pelayanan sekelas Hotel Bintang Empat ini memang selalu menghadirkan kesan berbeda dengan suasana libur yang nyaman, hangat dan ceria.

Pesta Kebun plus BBQ beserta keluarga / kerabat serta aktifitas bersama di kolam renang (private plunge pool) yang berada dalam villa membuat suasana menjadi bertambah hangat.

Apabila Anda tertarik untuk memiliki villa sekaligus berinvestasi, Kalicaa Villa Tanjung Lesung tempatnya. Kalicaa Villa, merupakan salah satu kluster Tanjung Lesung yang menawarkan property untuk dapat dimiliki sebagai rumah kedua Anda.

Info detail , [ klik here ]


Kami hanya menerima reservasi GATHERING - OUTBOUND dengan jumlah peserta minimum 40 orang.

Popular posts from this blog

Tanjung Lesung, Lokasi Tanjung Lesung

ROUTE TO TANJUNG LESUNG Tanjung Lesung dapat ditempuh melalui jalur darat kurang lebih 3.5 jam dari Jakarta. Untuk menuju lokasi ini dapat ditempuh lewat jalur Jakarta - Tol Merak (keluar Pintu Tol Serang Timur) - Pandeglang - Labuan - Panimbang - Tanjung Lesung. Bila anda menginginkan jalur Carita - Anyer, anda dapat keluar melalui Pintu Tol Cilegon, Anyer - Carita - Labuan - Tanjung Lesung.

Tanjung Lesung, Kalicaa Villa Tanjung Lesung

KALICAA VILLA TANJUNG LESUNG Kawasan Villa di Tanjung Lesung yang didesain secara excluive ini menawarkan konsep villa 'cozy' di pesisir pantai dengan pilihan villa kapasitas 2 kamar dan 3 kamar. Type yang tersedia antara lain :

Paket Company Gathering di Tanjung Lesung

Company Gathering dengan Konsep Wisata Pantai di Tanjung Lesung. Tanjung Lesung Banten, sebagai salah satu tujuan wisata pantai di daerah Banten, menawarkan konsep eksklusif untuk kegiatan Company Gathering atau Office Gathering. Kegiatan Paket Company Gathering ditawarkan berupa pilihan Paket Outing Gathering dengan berbagai pilihan aktifitas seperti meeting, outbound team building, watersport.