Skip to main content

Tanjung Lesung, Outbound di Tanjung Lesung, Krakatau, Ujung Kulon

Tanjung Lesung, Paket Outbound Tanjung Lesung, Wisata Tanjung Lesung, EO Gathering Jakarta, EO Outbound Jakarta, Paket Camping di Tanjung Lesung

ACTIVITY DISCOVERY AT TANJUNG LESUNG


Berbagai aktifitas Fun, Seru dan Unique bisa kita dapatkan saat berlibur di Tanjung Lesung. Special untuk Anda , kami tawarkan beberapa program aktifitas melengkapi acara Gathering, Outing, Outbound di Tanjung Lesung antara lain :
- Beach Trekking
- Fun Bike
- ATV Fun Trek
- Fishing
- Watersport (jetski, banana boat, sea kayak, pedal boat, etc)
- FunTeam Building Program
- Fun Games
- Golf Lesson
- Simulation of War Game " Paint Ball Game "
- Character Buillding for School Program
- dsb






Beberapa kemasan aktiftas menarik lainnya yang dapat Anda peroleh , antara lain :

- Krakatoa Trip
- Ujung Kulon Trip
- Liwungan Island Trip



KAMPUNG CONCEPT ACTIVITY 






Untuk memenuhi aktifitas Anda, kami juga menyediakan aktifitas uniq; berupa program wisata dengan sentuhan adventure, charity, edukasi, dan konservasi alam dan budaya.
Kampong Concept Activity , dikemas dalam beberapa paket antara lain :

WISATA KAMPUNG CIPANON (Program Berkebun di Laut)
Kemasan paket Kampung Cipanon, berupa kegiatan ekotourism dengan nuansa pendidikan dan lingkungan.
Dengan menggunakan perahu tradisional nelayan, peserta akan diajak terlibat aktif dalam program penyelamatan lingkungan bawah laut, dengan program transplantasi terumbu karang.
Aktifitas nelayan saat menangkap ikan, burung-burung camar yang beterbangan akan menjadi pemandangan saat beraktifitas atau bila berangkat pagi, panorama sunrise akan menjadi pemandangan yang dapat direkam dengan kamera anda.




WISATA KAMPUNG CIKADU ( Program Wisata Budaya)
Kegiatan wisata menyusuri sungai Cijeudang dengan menggunakan "jukung" akan menjadi pengalaman tersendiri. Aktifitas menarik lainnya saat perahu bersandar di pemukiman penduduk, kita akan disambut alunan musik "gondang lesung" oleh ibu - ibu.
Peserta dapat terlibat juga belajar memainkan alat musik khas / tradisional Tanjung Lesung ini.
Perjalanan dapat dilanjutkan dengan trekking kampung, bermain bola dengan anak kampung, belajar menjadi petani salak.

Wisata Kampung Cikadu



















Kami hanya menerima reservasi GATHERING - OUTBOUND dengan jumlah peserta minimum 40 orang.

Popular posts from this blog

Tanjung Lesung, Lokasi Tanjung Lesung

ROUTE TO TANJUNG LESUNG Tanjung Lesung dapat ditempuh melalui jalur darat kurang lebih 3.5 jam dari Jakarta. Untuk menuju lokasi ini dapat ditempuh lewat jalur Jakarta - Tol Merak (keluar Pintu Tol Serang Timur) - Pandeglang - Labuan - Panimbang - Tanjung Lesung. Bila anda menginginkan jalur Carita - Anyer, anda dapat keluar melalui Pintu Tol Cilegon, Anyer - Carita - Labuan - Tanjung Lesung.

Tanjung Lesung, Kalicaa Villa Tanjung Lesung

KALICAA VILLA TANJUNG LESUNG Kawasan Villa di Tanjung Lesung yang didesain secara excluive ini menawarkan konsep villa 'cozy' di pesisir pantai dengan pilihan villa kapasitas 2 kamar dan 3 kamar. Type yang tersedia antara lain :

Paket Company Gathering di Tanjung Lesung

Company Gathering dengan Konsep Wisata Pantai di Tanjung Lesung. Tanjung Lesung Banten, sebagai salah satu tujuan wisata pantai di daerah Banten, menawarkan konsep eksklusif untuk kegiatan Company Gathering atau Office Gathering. Kegiatan Paket Company Gathering ditawarkan berupa pilihan Paket Outing Gathering dengan berbagai pilihan aktifitas seperti meeting, outbound team building, watersport.